Breaking News
recent

Inspirasi Anak-anak Desa

Selamat siang dunia,

Dahulu aku berfikir, dunia akan sangat membahagiakan ketika aku memiliki kekayaan yang begitu melimpah, dengan begitu aku mampu menghidupi keluarga, menaikkan haji orangtua, bersedekah sebanyak aku mau, menyantuni fakir miskin, membangun masjid, dan banyak lagi yang bisa kulakukan begitu membahagiakan bukan.
Dan target hidupku, seolah-olah cuma untuk uang, uang dan uang.
sete

lah beberapakali aku bertemu dan sedikit berbagi dengan anak-anak desa yang begitu semangat untuk belajar, begitu gigih untuk berjuang rasanya ingin aku mengabdi untuk mereka, terlalu banyak ketertinggalan di negeri ini, di pelosok pedalaman terutama diluar jawa, banyak yang tak terjamah dengan pendidikan. Kalau bukan kita yang mencoba untuk membenahi negeri ini, dengan sedikit pengabdian yang tulus untuk mereka, siapa lagi...

#inspirasi membangun negeri

Alfiyan Zubaidi
Unknown

Unknown

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.